Dubes RI Untuk Ekuador Kunjungi Kota Palembang

Dubes RI Untuk Ekuador Kunjungi Kota Palembang

Walikota Palembang Harnojoyo bersama jajaran pejabat Pemeintah Kota Palembang sambut kunjungan Duta Besar RI untuk Ekuador Diennaryati Tjokrosuprihatono di Rumah Dinas Walikota Palembang.

Harnojoyo Walikota Palembang mengatakan, kunjungan tersebut merupakan kehormatan terhadap Kota Palembang terlebih lagi dari kunjungan ini Dubes RI untuk Ekuador mengapresiasi Kota Palembang sebagai kota yang bersih. Disamping itu kunjugan Dubes RI ini juga dalam rangka meninjau kerajinan songket Palembang yang rencananya akan dipromosikan dalam festival yang akan digelar di Ekuador pada September 2019 mendatang.

Sementara itu Diennaryati Tjokrosuprihatono Duta Besar RI untuk Ekuador menyampaikan, kunjugannya di Palembang untuk meninjau kerajinan songket di Palembang yang nantinya akan diikutkan dalam festival yang akan diikuti pengerajin se-Amerika Selatan. Tidak hanya dalam bentuk kain, namun juga dalam bentuk busana. Diikutkannya songket juga sebagai upaya untuk mengenalkan Indonesia sebagai negara yang besar dan negara yang kaya akan budaya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...