Pramuka Peduli Vaksinasi, Bantu Suksekan Target Vaksinasi Kota Palembang

Pelaksanaan vaksinasi oleh gerakan Pramuka kota Palembang ini, tidak hanya untuk anggota pramuka saja namun juga untuk masyarakat umum. Sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan pada pelaksanaan vaksinasi yang hanya berlangsung satu hari ini.

Fitrianti Agustinda yang juga sebagai ketua kwartir cabang pramuka kota Palembang mengatakan, kegiatan yang dilakukan gerakan pramuka kota Palembang ini disambut baik, dimana bisa membantu merealisasikan 70 persen warga kota Palembang sudah divaksinasi hingga akhir tahun 2021 ini sesuai dengan target pemerintah kota Palembang. Pemkot Palembang menargetkan hingga kahir tahun 2021, kota Palembang bisa berada di zona hijau dan level 1 PPKM.

Sementara itu Edison selaku sekretaris kwartir cabang gerakan pramuka kota Palembang mengungkapkan, kegiatan ini sebagai langkah kepedulian anggota gerakan pramuka kota Palembang dalam mendukung gerakan vaksinasi yang dilakukan pemerintah kota Palembang. Selain itu antusias dari warga sangat tinggi dimana baru 2 jam pelaksanaan sudah terdata kurang lebih 450 warga dari 500 dosis vaksin yang disiapkan.

Diharapkan kedepan tidak hanya gerakan pramuka kota Palembang, namun juga dibutuhkan peran serta dari masyarakat maupun organisasi lain untuk membantu pemkot palembang dalam hal pelaksanaan vaksinasi.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...