Kemiskinan Dan Lingkungan Kumuh Jadi Prioritas Pemkot Palembang

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mewakili Pemkot Palembang, meresmikan bedah rumah atas nama Muhammad Syarif di Jalan Puncak Sekuning Lorong Swadaya. Program Bedah Rumah dan Renovasi ini dikatakan Fitrianti Agustinda sebagai bentuk keseriusan Pemkot Palembang mengatasi permasalahan kemiskinan dan pemukiman kumuh di Kota Palembang.

Meskipun di tengah guyuran hujan, Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang menyambangi rumah warga Puncak Sekuning Lorong Swadaya atas nama Muhhammad Syarif untuk meresmikan rumahnya yang sudah dibedah melalui program dari Baznas Kota Palembang. Bedah rumah ini merupakan program yang dilaksanakan oleh Baznas Kota Palembang, yang sejauh ini sudah 34 rumah di bedah ataupun di renovasi.

Finda berharap dengan adanya bantuan ini bisa memberikan rumah yang layak huni bagi masyarakat Kota Palembang. Fitrianti juga menegaskan, bagi warga Kota Palembang yang rumahnya dibedah ataupun di renovasi cukup dengan satu syarat yakni memiliki surat tanah atas nama yang bersangkutan.

Sementara itu Syarif pemilik rumah mengaku senang dan berterimakasih kepada Pemkot Palembang juga Baznas Kota Palembang sudah memberikan bantuan bedah rumah kepada dirinya. dimana Syarif mengaku sudah menghuni rumah ini selama 39 tahun.

Ke depan Pemkot Palembang akan terus berusaha memprioritaskan mengatasi masalah kemiskinan dan pemukiman kumuh yang ada di Kota Palembang.

Komentar Facebook

You might also like

Loading...