Ada Kasus Penyebaran Covid-19, Sekolah Akan Di Tutup Sementara

Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda didampingi kepala dinas pendidikan kota Palembang, meninjau proses belajar mengajar tatap muka di SMP Negeri 45 Palembang, Selasa 14 September 2021. Dari pantauan ini, proses KBM sudah berjalan dengan baik, dan sesuai protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini Fitrianti Agustinda kembali menekankan agar protokol kesehatan harus diterapkan dengan baik, termasuk pengajar atau guru maupun siswa tidak melepas masker selama proses belajar mengajar. Selain itu siswa yang sedang bergejala batuk atau flu disarankan untuk belajar secara daring di rumah, hal ini mengantisipasi penutupan sekolah jika ditemui ada penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah.

Sementara itu terkait arahan wawako, Sudarmi kepala sekolah SMP Negeri 45 Palembang, akan kembali memperhatikan kesehatan dari para siswa yang datang ke sekolah. Selain itu proses KBM secara tatap muka di SMP Negeri 45 Palembang sejauh ini berjalan lancar.

Sementara itu nantinya pemerintah kota Palembang akan terus mengusahakan semua siswa terutama usia 12 tahun lebih dua hari untuk mendapatkan vaksinasi, yang ditargetkan selesai di bulan Desember.

Komentar Facebook

You might also like

Loading...