LSN Ungkap 3 Nama Paling Potensial Lolos Ke DPR RI Pada Pileg 2019

LSN Ungkap 3 Nama Paling Potensial Lolos Ke DPR RI Pada Pileg 2019

Lingkaran Survey Nusantara atau LSN menggelar konferensi pers terkait hasil dari melaksanakan survey popularitas para calon DPR RI daerah pemilihan Sumatera Selatan I yang sudah digelar pada 1 hingga 7 Februari 2019 lalu di 6 kabupaten kota yakni Palembang, Banyuasin, Muba, Mura, Muratara, dan Lubuklinggau di Hotel Royal Asia Jalan Veteran Palembang.

Dari hasil survey tersebut menghasilkan 12 nama potensial untuk memperebutkan 8 kursi yang ada di Senayan.

Ferry Mahadi Direktur Lingkaran Survey Nusantara menjelaskan, survey yang dilakukan LSN sendiri melibatkan 600 orang responden secara acak dari 6 kabupaten kota di Sumsel dengan 100 responden per kabupaten kota. Setidaknya 12 nama telah dihasilkan sesuai urutan dari survey yang dilakukan, namun terdapat 3 nama paling potensial untuk lolos menjadi DPR RI pada pemilihan legislatif mendatang yakni Hafiz Tohir dari PAN di urutan pertama dengan memperoleh 77 suara atau 12,83% dari hasil survey. Di urutan kedua yakni Renny Astuti dari Gerindra dengan 10,33%, dan di urutan ke 3 yakni Lury Elza Alex Noerdin dari Golkar dengan 10,17%.

Ia menambahkan, hasil survey ini sendiri merupakan hasil sementara yang dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk itu pihaknya akan terus melakukan survey secara bertahap hingga pelaksanaan pemilu.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...