Pemkot Palembang Akan Libatkan ASN Dan Non ASN Untuk Gerakan Safari Subuh

Pemkot Palembang Akan Libatkan ASN Dan Non ASN Untuk Gerakan Safari Subuh

Terus perkuat program religi dalam upaya mewujudkan Palembang Emas Darussalam, Walikota Palembang Harnojoyo bersama dengan jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palembang kembali menggelar Safari Subuh dengan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Shalat Subuh berjamaah yang kali ini digelar di Masjid Baiturrahman Lorong Bersatu Jalan Siaran Kelurahan Sako Kecamatan Sako.

Dalam kesempatan ini Walikota Palembang Harnojoyo berharap agar para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palembang dapat menjadi tauladan bagi masyarakat di lingkungan masing-masing dalam menggerakan Shalat Subuh berjamaah.

Selain itu dalam upaya memaksimalkan gerakan Safari Subuh, Pemkot Palembang di tahun 2019 tengah berencana untuk melakukan revisi terhadap Perwali Safari Subuh, dimana jika selama ini hanya melibatkan para pejabat untuk menjadi penggerak Safari Subuh. Pada revisinya nanti sekitar 16 Ribu pegawai ASN dan 4 Ribu non ASN akan dilibatkan untuk menjadi penggerak Safari Subuh.

Pada kesempatan ini juga dalam upaya membangun ekonomi umat, Pemerintah Kota Palembang kembali memberikan santunan kepada para anak yatim di lingkungan masjid, serta sejumlah bingkisan kepada pengurus masjid.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...