Warga Resah, Tepi Jalan Provinsi Lubuklinggau-Mura Ambles Hingga 2 Meter

Warga Resah, Tepi Jalan Provinsi Lubuklinggau-Mura Ambles Hingga 2 Meter

Seperti inilah kondisi akses Jalan Lintas Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Musi Rawas dengan Kota Lubuklinggau yang tepatnya berada di Desa Tanah Periuk Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas mulai menuai keluhan warga.

Pasalnya kondisi jalan yang cukup ramai dilintasi para pengendara baik dari Kota Palembang hingga menuju Provinsi Jambi ini, terlihat ambles sepanjang 2 meter. Tekstur tanah yang ambles inhi cukup terlihat sangat labil bahkan sudah memakan bibir jalan.

Bagian tanah di tepi jalan ini ambles dan semakin terkikis diakibatkan saluran drainase irigasi yang semestinya mengalir lancar di samping jalan, namun terlihat tersumbat dan memaksa air mengalir ke bibir jalan yang ambles.

Amblesnya jalan inipun membuat warga yang melintas merasa resah dan was-was, karena sewaktu waktu akan ambles hingga memakan badan jalan. Selain itu rusaknya jalan inipun belum adanya rambu-rambu peringatan yang diberikan pemerintah atau warga setempat sebagai bentuk himbauan agar para pengendara berhati-hati.

Warga setempat berharap pemerintah terkait segera melakukan perbaikan. Hal ini jika dibiarkan berlarut-larut bagian jalan yang ambles akan semakin meluas.

Tim Liputan Sriwijaya Tv

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *