50 Anggota DPRD Kota Palembang Tahun 2024-2029 Resmi Dilantik


Pengucapan sumpah janji anggota DPRD Palembang hasil pemilihan umum tahun 2024 ini, merupakan puncak dari seluruh dari seluruh rangkaian proses pelaksanaan pemilu anggota DPRD.
Ketua DPRD kota Palembang sementara Ali Subri dari partai Nasdem , Hari Apriansyah dari wakil ketua sementara dari partai gerindra.

Dalam sambutannya PJ wali kota A Damenta mengucapkan selamat kepada anggota DPRD kota Palembang 2024-2029 yang telah di lantik , dan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para anggota DPRD kota Palembang tahun 2019-2024 atas pengabdian dan jasa-jasa kepada bangsa dan negara.

Selanjutnya ketua dprd kota palembang sementara , ali subri mengatakan , mari melaksanakan tugas dan kewajiban agar harapan masyarakat terwujud, dan jadi wadah masyarakat menyalurkan aspirasi.

Anggota dewan DPRD kota Palembang periode 2024-2029 ini diantaranya Nasdem 9 orang, gerindra 8 orang, Golkar 8 orang, Demokrat 6 orang,, PKS 5 orang, PDI Perjuangan 5 orang, PAN 5 orang, PKB 4 orang, dimana 24 orang diantaranya anggota dewan yang terpilih kembali.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...