7.545 Personel Keamanan Diturunkan Selama Asian Games 2018

7.545 Personel Keamanan Diturunkan Selama Asian Games 2018

Apel bersama ini dilakukan untuk melihat dan menegaskan kesiapan di bidang keamanan sebelum pelaksanaan. Para personel ini nantinya akan menyebar di sejumlah titik, mulai dari bandara, titik-titik rawan di Kota Palembang hingga di dalam Kompleks Jakabaring Sport City dan Atlet Village.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang juga hadir dalam apel bersama ini mengatakan, giat apel keamanan ini untuk memastikan sektor keamanan berjalan dengan baik. Sehingga hal tersebut akan memberikan rasa aman dan menjaga suasana kondusif kepada atlet-atlet dari dalam dan luar negeri.

Sementara itu Kapolda Sumsel Irjen Pol. Zulkarnain Adinegara mengatakan, saat ini pihaknya terus bekoordinasi dengan TNI untuk mengantisipasi ancaman-ancaman yang diprediksi dapat mengganggu jalannya event akbar empat tahunan ini, seperti ancaman terorisme, kejahatan jalanan hingga antisipasi kemacetan jalan.

Selain itu pihaknya juga memfokuskan ke bebeapa titik pengamanan, mulai dari venue hingga city tour dan tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi para supporter maupun atlet yang bertanding di Asian Games.

Tim Liputan Sriwijaya Tv

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *