Kang Keribo Bagikan Pengalaman Bertani Organik Di Rembuk Tani OKU Timur

Kang Keribo Bagikan Pengalaman Bertani Organik Di Rembuk Tani OKU Timur

Pemerintah Kabupaten OKU Timur sebagai lumbung pangan di Sumatera Selatan bersama Dinas Pertanian dalam Rembuk Tani menghadirkan Kang Keribo.

Para petani di OKU Timur yang hadir dalam acara Rembuk Tani dengan pertanian organik OKU Timur siap Go International mendengarkan pengetahuan dan pengalaman seorang petani organic asal Tasikmalaya Kang Keribo alias Hendra.

Banyak sekali informasi dari Kang Keribo, salah satunya yaitu cara mengusir hama dan tikus, membuat padi tumbuh dan mendapatkan hasil panen yang sesuai diharapkan. Antusias masyarakat luar biasa untuk mendengarkan bahkan menyerap ilmu yang diberikan oleh Kang Keribo disambut gembira Bupati OKU Timur turut hadir dalam acara Rembuk Tani ini.

Kepala Dinas Pertanian OKU Timur Ruzuan Efendy sangat bangga dengan antusias masyarakat yang menyambut baik acara Rembuk Tani ini, karena disamping mendapatkan pengetahuan, menumbuhkan semangat baru untuk terus berinovasi dalam bidang pertanian, bahkan inovasi yang dihasilkan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar, menumbuhkan SDM bagi para petani dan membantu membangun pertumbuhan ekonomi yang ada di Kabupaten OKU Timur.

Rep/Kam : Iman Tasrul

 

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *