Pj Walikota Palembang Berharap Seniman Menjaga Kelestarian Budaya

Pj Walikota Palembang Berharap Seniman Menjaga Kelestarian Budaya

Festival Sriwijaya Ke-27 yang telah dimulai sejak 4 Agustus 2018 lalu resmi ditutup oleh Penjabat Walikota Palembang Akhmad Najib pada Minggu 2 September 2018 atau berbarengan dengan penutupan Asian Games Ke-18 Jakarta Palembang.

Dalam penutupan ini juga turut dihadiri Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Personal Raseno Arya, serta Kepala Dinas Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga.

Ketika ditemui, Pj Walikota Palembang Akhmad Najib mengatakan rangkaian Festival Sriwijaya 2018 dimaksudkan dalam salah satu upaya mensukseskan Asian Games melalui event budaya. Tidak hanya sebagai media eksplorasi diri bagi para seniman, namun Festival Sriwijaya ini juga memiliki kaitan dengan sejarah di Bumi Sriwijaya. Diharapkan bagi para seniman yang terlibat dalam Festival Sriwijaya tahun ini khususnya para seniman di Palembang dapat terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi dalam menjaga kelestarian budaya agar pada penyelenggaraan Festival Sriwijaya berikutnya dapat lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini juga Pj Walikota Palembang secara langsung menyerahkan hadiah kepada seniman yang menjuarai Festival Sriwijaya Ke-27.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *