Plt Ketua DPRD Sumsel: 9 Fraksi Menyetujui Jawaban Gubernur Sumsel

Plt Ketua DPRD Sumsel: 9 Fraksi Menyetujui Jawaban Gubernur Sumsel

Sebanyak 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan mengikuti Rapat Paripurna Ke-48 pembicaraan tingkat pertama dengan agenda jawaban Gubernur Sumatera Selatan terhadap pandangan 9 Fraksi DPRD Sumatera Selatan terkait Raperda Perubahan APBD Sumsel tahun anggaran 2018. Rapat dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Sumatera Selatan dan dipimpin Plt Ketua DPRD Sumsel Muhammad Yansuri.

Plt Ketua DPRD Sumsel Muhammad Yansuri menyampaikan beberapa hal disoroti pada rapat paripurna ini seperti sumber ekonomi kerakyatan yang bersumber dari kehutanan, pertanian, pariwisata, perdagangan dan energy kurang diprioritaskan. Program sekolah gratis sudah berjalan 10 tahun namun menuai keluhan dari masyarakat se-Sumsel karena maraknya pungutan dari sekolah yang berlindung dibalik kesepakatan komite sekolah. Namun dari rapat paripurna ini Gubernur Sumatera Selatan sudah menjawab semua pertanyaan, saran dan pendapat dari ke 9 Fraksi. Dan dari hasil rapat paripurna ini ke 9 Fraksi menyetujui jawaban yang diberikan Gubernur Sumsel.

Meski ke 9 Fraksi DPRD Sumsel menyetujui jawaban yang diberikan Gubernur Sumsel, jawaban tersebut masih akan dibahas pada rapat komisi-komisi DPRD Sumatera Selatan dengan instansi terkait Pemprov Sumsel. Sehingga untuk sementara ini rapat paripurna diskors dan akan dilanjutkan dalam Rapat Paripurna Ke-48 pembicaraan tingkat dua DPRD Sumsel.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *