Pejabat Walikota Palembang Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Pejabat Walikota Palembang Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Memasuki awal bulan September 2018 serta usainya Asian Games di Palembang, Pemerintah Kota Palembang melaksanakan kegiatan apel gabungan bersama dengan jajaran OPD dan ASN di Lingkungan Pemkot Palembang di pelataran Benteng Kuto Besak. Dalam apel ini dipimpin langsung oleh Akhmad Najib Penjabat Walikota Palembang.

Akhmad Najib mengatakan, apel gabungan kali ini dimaksudkan sebagai bentuk pembinaan kepada para ASN agar kedepan dapat memiliki kinerja yang lebih baik lagi, karena memiliki peran sebagai pelaksana pemerintahan, pembangunan, serta kemasyarakatan.

Dalam apel ini juga untuk mengingatkan kepada para jajaran ASN dan OPD Pemkot Palembang bahwa Palembang baru saja menyelesaikan dua event besar yakni Asian Games serta Pilkada. Dan pada penyelenggaraan Asian Games sendiri Palembang telah mendapatkan berbagai pujian dari kontingen negara peserta Asian Games, jika Palembang itu ramah, bersahabat, dan bersih. Diharapkan dengan berakhirnya Asian Games di Palembang pelayanan kepada masyarakat tidak menurun dan justru meningkat lebih baik lagi.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *