Disdukcapil Sumsel Minta Pelayanan Administrasi Ke Masyarakat Berjalan Maksimal


Disdukcapil Sumsel Minta Pelayanan Administrasi Ke Masyarakat Berjalan Maksimal

Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Selatan menggelar bimbingan teknis kepada para petugas pelayanan administrasi kependudukan se-kabupaten kota di Sumsel tahun 2018. Bimtek ini dilakukan agar petugas pelayanan administrasi kependudukan se-kabupaten kota di Sumsel dapat melayani masyarakat dengan lebih maksimal.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Sumsel, Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Selatan menggelar bimbingan teknis kepada para petugas pelayanan administrasi kependudukan se-kabupaten kota di Sumsel tahun 2018.

Plt Kepala Disdukcapil Sumsel Reinhard Nainggolan mengatakan, bimtek ini dilakukan agar petugas pelayanan administrasi kependudukan se-kabupaten kota di Sumsel dapat melayani masyarakat dengan lebih maksimal.

Selain itu bimtek bagi petugas administrasi kependudukan ini merupakan program baru dari Direktorat Jenderal Dukcapil Kemendagri RI. Program bimtek ini sangat penting karena Disdukcapil merupakan instansi pemerintah yang melayani langsung masyarakat baik dari pembuatan akte hingga penerbitan KTP.

Dalam bimtek yang akan berlangsung selama 3 hari ini diikuti oleh sekitar 34 orang petugas pelayanan administrasi kependudukan dengan masing-masing Disdukcapil se-kabupaten kota di Sumsel mengirimkan 2 orang perwakilan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *