Film Wiro Sableng Dapat Mengenalkan Beladiri Silat Kepada Kaum Muda

Film Wiro Sableng Dapat Mengenalkan Beladiri Silat Kepada Kaum Muda

Pecinta Wiro Sableng dimanjakan oleh kedatangan para pemain Wiro Sableng yang hadir pada meet and greet di Palembang Indah Mall. Para pemain Wiro Sableng pun ikut hadir dalam acara tersebut antara lain Vino G. Bastian yang berperan sebagai Wiro Sableng, Sherina Munaf sebagai Anggini, Yayan Ruhian sebagai Mahesa Birawa serta Fariz Alfarazi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti.

Dalam jumpa pers yang dilakukan, Vino G Bastian merasa sangat bersyukur sebagai ahli waris dari ayahnya Almarhum Bastian Tito, bahwa Wiro Sableng bisa diangkat kembali dengan level sebesar ini. Selain itu dengan dirilisnya film ini, Wiro Sableng dapat kembali diterima masyarakat terutama kaum muda, dan juga film garapan Angga Dwisasongko ini dijadikan media untuk memperkenalkan seni bela diri silat kepada anak-anak muda Indonesia. Selain bela diri silat yang merupakan identitas bangsa Indonesia, bela diri silat termasuk film dan budayanya juga sudah dikenal dunia.

Film Wiro Sableng mengisahkan pada abad 16 dimana Wiro Sableng seorang pemuda murid dari pendekar misterius benama Sinto Gendeng yang diperankan oleh Ruth Marini mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa. Dalam perjalananya Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *