Usai Tol Palindra, Sumsel Akan Dibangun 4 Tol Lainnya

Usai Tol Palindra, Sumsel Akan Dibangun 4 Tol Lainnya

Setelah rampungnya pembangunan Tol Palembang-Inderalaya dengan panjang 22 kilometer, saat ini pihak Hutama Karya selaku badan usaha jalan tol tengah mempersiapkan pembangunan jalan bebas hambatan selanjutnya, yakni Simpang Inderalaya ke Muara Enim dengan panjang tol 110 Km, Lubuklinggau-Bengkulu sepanjang 95 Km, kemudian dari Lubuklinggau ke Muara Enim sepanjang 125 Km serta untuk wilayah Provinsi Jambi akan dibangun dari Betung menuju Tempino Jambi sepanjang 191 Km.

Manager proyek jalan tol Palindra Hasan Turcahyo mengatakan, sejauh ini untuk tol yang dibawah naungan HK yakni 668 Km untuk wilayah Sumsel. Saat ini keempat tol masih dalam tahap proses pembuatan feasibility study seperti amdal dan desain. Ia menargerkan penyelesaian tahap ini pada awal bulan 2019 mendatang.

Ia menambahkan, nantinya setelah selesai baru akan dilanjutkan tahap pembebasan lahan. Akan tetapi pihaknya belum dapat memastikan besaran lahan yang akan dibebaskan dan diharapkan pembebasan lahan ini tidak memakan waktu yang lama, sehingga progres fisik dapat langsung dikerjakan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *