5 Komisi DPRD Sumsel Menyetujui Raperda Perubahan APBD Sumsel 2018


5 Komisi DPRD Sumsel Menyetujui Raperda Perubahan Apbd Sumsel 2018

Lima Komisi Di Dprd Sumsel , secara garis besar menyetujui perubahan APBD Sumsel yang mengalami kenaikan dalam pendapan asli daerah yang mencapai 9,1 Triliun Rupiah .

DPRD Sumatera Selatan melaksanakan sidang paripurna dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan dan penelitian komisi terhadap raperda perubahan Apbd Sumsel tahun 2018 .
Dari penelitian lima komisi di DPRD Sumsel , secara garis besar menyetujui perubahan APBD Sumsel yang mengalami kenaikan dalam pendapan asli daerah yang mencapai 9,1 Triliun Rupiah .
Gubernur Sumsel ,Alex Noerdin mengapresiasi terjadinya peningkatan , dan tebtunya hal ini tidak terlepas dari peran serta eksekutif dan legislatif yang , berusaha keras untuk berkerja , melakukan pembangunan di wilayah Sumsel .

Sementara itu PLT ketua DPRD Sumsel , M Yansuri , mengatakan dari hasil penyampaian dan pengesahan laporan perubahan apbd sumsel 2018 ini segera di kirim ke mendagri untuk di tindak lanjuti ,dan di proses sesuai dengan peranturan undang undang yang berlaku .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...