Ahmad Yani -Juarsah Resmi Dilantik Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim

Ahmad Yani -Juarsah Resmi Dilantik Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Muara ENIM

Pasangan bupati dan wakil bupati Muara Enim terpilih periode 2018 – 2023 , Ahmad Yani dan Juarsah resmi menjabat , usai dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan , H Alex Noerdin , selasa 18 September 2018 di Palembang Sport And Conveince Center (PSCC) Palembang . Ahmad Yani dan Juarsah akan merealisasikan sejumlah program yang telah dijanjikan , dan menjadi prioritas , program seragam sekolah gratis Sd dan Smp yang akan wujudkan tahun 2019 .

Gubernur Sumsel , Alex Noerdin secara resmi melantik pasangan bupati dan wakil bupati Muara Enim terpilih , Ahmad Yani dan Juarsah , sebagai bupati Muara Enim periode 2018 – 2023 .

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah oleh gubernur Sumsel , Alex Noerdin terhadap bupati dan wakil bupati Muara Enim , Ahmad Yani dan Juarsah , bersamaan dengan pentikan enam pasangan bupati dan walikota terpilih , pada pilkada seretantak 2018 .

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan kemendagri yang dibacakan petugas pelantikan . kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan oleh masing-masing kepala daerah yang ditandatangani bupati,walikota terlantik beserta Gubernur Sumatera Selatan . Selanjutnya penyematan tanda pangkat dari Gubernur Sumsel kepada bupati dan walikota terlantik. .

Gubernur Sumsel , Alex Noerdin menyampaikan , kepada para bupati dan walikota yang telah resmi diberikan amanah oleh masyarakat , diminta agar mampu menjaga pencapaian pembangunan yang telah dilaksanakan pemimpin sebelumnya . Alex juga berharap pelantikan menjadi momentum meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan, serta pelayanan masyarakat .

Sementara itu , pasangan ahmad yani dan juarsah mengatakan , siap memimpin kabupaten berjuluk bumi serasan sekundang periode 2018-2023 . Karena ini adalah amanah dari masyarakat dan harus dipertanggung jawabkan . pihaknya akan fokus merealisasikan sejumlah program-program yang telah dijanjikan , seperti mendukung program sekolah dan berobat gratis , termasuk program seragam sekolah gratis Sd dan Smp yang akan diwujudkan tahun 2019 .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...