Tingkatkan kualitas pendidikan 4 Sma Di Sumsel Akan Terapkan Kurikulum Cambridge


Tingkatkan kualitas pendidikan 4 Sma Di Sumsel Akan Terapkan Kurikulum Cambridge

Di tahun 2018 , sebanyak 4 sma di sumsel , yakni Sma Negeri Sumsel , Sman Plus 17 , Sma Iganasius , dan Sma Negeri 1 akan menerapkan kurikulum Cambridge . Dengan penerapan kurikulum ini , setiap siswa yang lulus akan terhhubung ke universitas top luar negeri , serta berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa kuliah ke luar negeri .

Dinas pendidikan Sumsel terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan , salah satunya dengan menerepakan kurikulum Cambridge . Ada 4 Sma yang menggunakan kurikulum ini , yakni , Sma Negeri Sumsel , Sma Plus 17 , Sma Iganasius , Dan Sma Negeri I, Widodo , kepala dinas pendidikan Sumsel mengatakan ,dengan adanya sekolah yang menggunakan kurikulum Cambridge ini , setiap lulusannya akan terhhubung ke universitas top luar negeri ,setiap lulusan berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa kuliah ke perguruan tinggi luar negeri yang tentunya akan berdampak dengan peningkatan kualitas siswa di sekolah tersebut .

Untuk sekolah yang melaksnakan kurikulum Cambridge ini melakukan penerimaan siswa baru lebih cepat dari sekolah lainnya , yang dilakukan mulai bulan januari yang biasany di bulan juli setiap akhir semester .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...