Harno-Finda Gelar Ramah Tamah Dan Syukuran Di Rumah Dinas

Harno-Finda Gelar Ramah Tamah Dan Syukuran Di Rumah Dinas

Dalam acara ramah tamah dan syukuran , atas dilantiknya walikota dan wakil walikota Palembang terpilih periode 2018 – 2023 . Harnojoyo , walikota Palembang , mengajak seluruh elemen masyarakat palembang untuk bersama sama mengawal program kerja pemkot , agar terwujud Palembang Emas Darussalam .

Usai dilantik menjadi walikota dan wakil walikota Palembang terpilih periode 2018 – 2023 oleh gubernur Sumsel , Alex Noerdin di PSCC Palembang . Harnojoyo dan Fitirianti Agustinda pada malam harinya , langsung menggelar acara syukuran dan ramah tamah di rumah dinas walikota Palembang .

Dalam acara ini dihadiri seluruh organisasi perangkat dinas (OPD) , pegawai aparatur sipil negara serta ribuan masyarakat dan tamu undangan .

Dalam sambutannya , walikota Palembang , Harnojoyo mengatakan , sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat atas terpilihnya kembali dirinya dalam memimpin kota ini . Dan ia juga meminta dukungan dan kerjasama dengan masyarakat dalam mengawal pembangunan di kota Palembang , agar terwujud Palembang Emas Darussalam .

Walikota dan wakil walikota Palembang terpilih periode 2018 – 2023 , Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda , juga meminta dukungan dan kerjasama dengan masyarakat dalam mengawal pembangunan di kota Palembang , agar terwujud Palembang Emas Darussalam .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...