KPU Sumsel Menandai Masa Kampanye Dengan Pawai Jalan Kaki

KPU Sumsel Menandai Masa Kampanye Dengan Pawai Jalan Kaki

Menandai dimulainya masa kampanye untuk pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum Sumsel bersama para calon legislatif DPR RI, DPD RI dan DPRD Sumsel gelar deklarasi kampanye damai di Kambang Iwak Palembang.

Ketua KPU Sumsel Aspahani menerangkan, kegiatan ini adalah bentuk pernyataan untuk perlawanan terhadap politisasi sara dan politik uang pada pemilu 2019. Selain penandatanganan prasasti kampanye damai, kegiatan ini juga diisi dengan pawai jalan kaki para peserta pemilu mulai dari Kambang Iwak menuju Kantor DPRD Sumsel dengan setiap peserta pemilu membawa 10 orang perwakilannya.

Sementara itu, Jiyalika Maharani calon DPD RI termuda yang ikut dalam persaingan politik menegaskan, pada usia ke-21 tahun ini cukup percaya diri mengikuti pileg tahun 2019 karena merasa dapat mewakili generasi milenial dalam kancah politik dan kemajuan negara. Dan dengan deklarasi kampanye damai ini diharapkan dapat menjadikan kondisi politik di Sumsel khususnya dapat berjalan dengan netral dan kondusif.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...