Pegadaian Mengadakan Coaching Clinic Bersama Pelatih Timnas Indra Sjafri

Pegadaian Mengadakan Coaching Clinic Bersama Pelatih Timnas Indra Sjafri

Pegadaian mengadakan Coaching Clinic bersama pelatih timnas sepakbola U19 Indra Sjafri di Stadion Bumi Sriwijaya.

Kegiatan ini sebagai cara memperkenalkan Pegadaian kepada kaum milenial dan merupakan tanggung jawab sosial Pegadaian untuk mengembangkan potensi generasi muda khususnya di bidang olahraga sepakbola.

Coaching Clinic diikuti ratusan peserta terdiri dari siswa dari Sekolah Sepak Bola (SSB) dan pelajar SMP, SMA, SMK yang tersebar di Kota Palembang, serta sharing session kepelatihan sepakbola dan guru olahraga.

Pimpinan Wilayah III PT. Pegadaian Mufri Yandi menyampaikan coaching clinic ini untuk memberikan kontribusi dan bukti bahwa PT. Pegadaian peduli akan persepak bolaan dan kepelatihan yang ada di Indonesia.

Sementara Indra Sjafri yang ditemui mengungkapkan, kegiatan ini bagian kepedulian PT. Pegadaian kepada sepakbola khususnya usia muda dan akan dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia, dan Palembang kota pertama.

Kegembiraan dan sambutan baik disampaikan para peserta yang mengikuti coaching clinic, salah satunya Usman pelatih SSB ini berharap Pegadaian tiap tahun melaksanakan kegiatan ini dan tidak hanya untuk usia muda.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...