Wawako Palembang Serap Aspirasi Warga Kelurahan Sentosa Palembang

Wawako Palembang Serap Aspirasi Warga Kelurahan Sentosa Palembang

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali menggelar silaturahmi dengan Jajaran Ketua Rukun Warga dan Rukun Tetangga di kawasan Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

Dalam kegiatan ini Wawako Palembang mengunjungi beberapa tempat seperti mengunjungi Kantor Lurah Sentosa untuk mendengarkan persoalan warga terkait pembuatan KTP, mengunjungi rumah Paud, serta memantau kegiatan imunisasi yang berada di Kelurahan Sentosa.

Fitrianti Agustinda selaku Wakil Walikota Palembang mengatakan, kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menyerap aspirasi terkait persoalan yang terjadi di masyarakat. Berbagai persoalan diungkapkan pada silaturahmi tersebut diantaranya adalah berkaitan dengan suplai air PDAM dan pembuatan EKTP serta akte kelahiran anak. Diharapkan dengan kehadirannya mampu mencarikan solusi atas persoalan yang terjadi di masyarakat serta Pemerintah Palembang akan terus berusaha menghadirkan pelayanan yang cepat dan prima sehingga masyarakat terlayani dengan baik.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...