Komisioner KPI Kunjungi Stand Sriwijaya Tv Di Broadcasting Expo

Komisioner KPI Kunjungi Stand Sriwijaya Tv Di Broadcasting Expo

Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Agung Supriyono mendatangi seluruh stand yang menampilkan keunikannya masing masing dalam acara broadcasting expo KPID Sumsel 2018 , dan akhirnya sampai di stand Sriwijaya Tv , yang membuatkan terkejut karena di stand Sriwijaya Tv ini menawarkan kopi lokal Sumsel yang menarik keinginannya untuk mencobanya .

Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia , Agung Supriyono, resmi membuka , broadcasting expo KPID Sumsel 2018 bertempat di Hotel Swarna Dwipa .

Menurutnya , dengan menawarkan , kuliner khas daerah setidaknya dapat menarik wisatawan untuk berkunjung , tinggal pemerintah daerah yang dapat merangkul para pelaku UMKM tersbut , untuk belajar memasarkan produknya dengan memenafaatkan media sebagai sarana promosi.

Secara cermat Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia mendatangi seluruh stand yang menampilkan keunikannya masing masing , dan akhirnya sampai di stand Sriwijaya Tv , yang membuatkan terkejut karena di stand sriwijaya tv ini menawarkan kopi lokal sumsel yang menarik keinginannya untuk mencobanya .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...