Walikota Palembang Serap Aspirasi Masyarakat

Walikota Palembang Serap Aspirasi Masyarakat

Walikota Palembang Harnojoyo beserta Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Palembang terus giatkan Gerakan Safari Subuh dengan Shalat Subuh berjamaah bersama dengan masyarakat. Kali ini Safari Subuh digelar di Musholah Nurul Islam Jalan Pangeran Antasari Lorong Tembusan Tegah Kelurahan 14 Ilir Kecamatan Ilir Timur I.

Harnojoyo Walikota Palembang mengatakan, sejak Perwali Shalat Subuh berjamaah diterapkan saat ini jajaran pejabat maupun ASN Pemkot Palembang semakin ramai mengikuti Safari Subuh sehingga mempermudah dalam mengakomodir aspirasi masyarakat. Seperti salah satu fungsi awalnya sebagai media menyerap aspirasi masyarakat. Pada Safari Subuh kali ini terdapat aspirasi dimana pengurus musholah meminta Pemkot Palembang untuk membuatkan tenda di halaman musholah, mengingat kondisi musholah yang sempit sehingga sulit untuk menampung jemaah yang banyak, dan hal tersebut akan segera ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kota Palembang.

Ia menambahkan, diharapkan melalui kegiatan Safari Subuh ini dapat menjadikan para orang tua menjadi contoh yang baik bagi generasi muda, sehingga generasi muda di Palembang juga dapat ikut dalam kegiatan Shalat Subuh berjamaah sehingga dapat menjauhi hal-hal negatif.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...