Ratusan Warga Gelar Istighozah Dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Sulteng

Ratusan Warga Gelar Istighozah Dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Sulteng

Kegiatan istighozah, zikir dan doa bersama ini dilaksanakan di Masjid Agung As Salam Kota Lubuklinggau yang diikuti ratusan warga masyarakat dari berbagai elemen, baik kalangan ulama, tokoh masyrakat, PNS hingga anggota TNI Polri yang ada di Kota Lubuklinggau.

Tampak para peserta istiqhozah yang berasal dari berbagai unsur masyarakat ini terlihat dengan khusuk dan khidmat saat membacakan zikir dan doa yang diperuntukan bagi korban bencana gempa dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah.

Anwar Sadat salah seorang warga yang ikut kegiatan istighozah mengaku sengaja mengikuti acara istiqhozah dan doa bersama ini sebagai rasa solidaritas dan kepedulian kepada para korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu, Sigi dan Kabupaten Donggala. Diharapkan dengan doa bersama ini setidaknya dapat memberikan kekuatan dan ketabahan kepada para korban dalam menghadapi bencana gempa.

Sementara itu, usai menggelar istighozah, zikir dan doa bersama turut juga dilakukan aksi penggalangan dana bantuan dengan cara menggumpulkan sumbangan dari para peserta dan nantinya uang yang berhasil dikumpulkan akan disalurkan kepada korban bencana gempa dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...