Doakan Korban Gempa Tsunami Di Palu, Kodam II Sriwijaya Zikir Bersama

Doakan Korban Gempa Tsunami Di Palu, Kodam II Sriwijaya Zikir Bersama

Sebagai simpati akan musibah bencana alam di Sulawesi Tengah tepatnya di Palu, Sigi dan Donggala, Kodam II Sriwijaya bersama Polda Sumel menggelar istighosah, zikir dan doa bersama di Masjid Agung Palembang.

Kegiatan doa bersama tidak hanya dilakukan oleh umat muslim di Masjid Agung Palembang saja, tetapi secara serentak juga dilakukan oleh umat kristen di gereja, umat hindu di pura dan umat budha di vihara dan klenteng.

Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal Irwan mengatakan sebelum istighosah, dzikir dan doa bersama mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan berserah diri agar terlepas dari musibah bencana dan sebagai kepedulian masyarakat Sumsel.

Selain itu pihaknya sudah mengumpulkan bantuan dari masyarakat maupun pemerintah daerah, dan donasi lainnya untuk disampaikan kepada korban bencana, ke depan harapannya menjadi lebih baik.

Sementara itu Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, kegiatan dzikir dan doa bersama untuk korban yang terkena musibah di NTB dan Sulawesi Tengah juga memperkokoh TNI-Polri dan masyarakat Sumsel dalam kehidupan berbangsa dan bernegara walau berbeda-beda tapi tetap satu Indonesia.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...