INASGOC Bertemu Gubernur Sumsel Bahas Aset Serta Budget Asian Games 2018

INASGOC Bertemu Gubernur Sumsel Bahas Aset Serta Budget Asian Games 2018

Setelah 1 bulan lebih berakhirnya perhelatan akbar Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang, beberapa pihak Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumsel melakukan rapat bersama Gubernur Sumsel Herman Deru guna membahas pembuatan laporan administrasi, baik itu menyangkut asset serta budget Asian Games 2018 berlangsung.

Wakil Ketua INASGOC Syafrie Syamsudin mengatakan, dalam pembahasan tersebut pihaknya melakukan konsinyasi untuk tiga bagian, pertama konsinyasi laporan keuangan seperti tagihan-tagihan yang perlu diselesaikan. Terkait hal ini ia menegaskan agar tagihan-tagihan seperti honor maupun berhubungan dengan pengadaan harus cepat ditindaklanjuti sepanjang memenuhi persyaratan. Kemudian konsinyasi pembuatan laporan, serta konsinyasi aset-aset negara yang akan dikembalikan ke Kemenpora.

Setelah semuanya rampung baik itu laporan administarasi serta pengembalian aset, berdasarakan Keputusan Presiden organisasi Kepanitiaan INASGOC akan resmi dibubarkan pada 31 Desember 2018.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...