Pengerjaan Jembatan Musi IV Capai 95%

Pengerjaan Jembatan Musi IV Capai 95%

Pengerjaan Jembatan Musi IV terus dikebut agar jembatan penghubung yang diharapkan dapat mengurai kemacetan yang kerap kali terjadi di Jembatan Ampera bisa segera difungsionalkan untuk masyarakat.

Jembatan Musi IV yang semula dibangun untuk penunjang pesta olahraga Asian Games di Palembang saat ini sudah mencapai 95%, bahkan satu minggu kedepan direncanakan semua bentang jembatan akan tersambung, sehingga dapat digunakan. Jembatan Musi IV yang lokasinya berada di Kelurahan Kuto Batu dan Kelurahan Lawang Kidul di Seberang Ilir, sementara di Seberang Ulu di Jalan Ahmad Yani di Kelurahan 14 Ulu dibangun dengan panjang 1.130 meter dan lebar 12 meter.

Pejabat Pembuat Komitmen Musi IV Suwarno mengatakan, peresmian Jembatan Musi IV akan dilakukan pada pertengahan November mendatang dan akan dilakukan uji kelayakan selama satu bulan.

Selain Jembatan Musi IV untuk mengurai kemacetan pemerintah telah membangun Jembatan Musi VI yang menghubungkan Jalan Sultan M Mansyur melalui Jalan Pangeran Sido Ing Lautan Kecamatan Ilir Barat II ke Jalan Faqih Usman dan Jalan KH Wahid Hasyim Kecamatan Seberang Ulu I.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...