Persiapan Kejurnas Tim Anggar Sumsel Terus Geber Latihan Meski Alat Rusak

Persiapan Kejurnas Tim Anggar Sumsel Terus Geber Latihan Meski Alat Rusak

Demi menghadapi Kejuaraan Nasional Anggar pada November mendatang, Tim Anggar Sumsel terus menggeber latihan di sasana anggar yang berada di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Pelatih Anggar Sumsel Lukman Ahmadi mengatakan, Tim Anggar Sumsel sangat dominan di nomor sabel putra, sebab mampu menyumbang dua emas untuk perorangan dan peregu putra di PON 2008 lalu.

Namun untuk kejuaraan, para atlet sering menghadapi kendala seperti banyaknya alat yang rusak. Para anak asuhnya masih mengandalkan alat-alat seadanya, namun pihaknya akan terus meningkatkan pelatihan dengan porsi latihan lima kali dalam seminggu.

Ia berharap kesiapan dan dukungan semua pihak diharapkan mampu membuat tim anggar bisa meraih emas sesuai yang diharapkan.

Ia juga menambahkan, keberhasilan Sumsel mencapai puncak tertinggi di Kejuaraan Nasional merupakan buah dari proses pembinaan yang berlangsung terus menerus. Dan berharap Sumsel melanjutkan pembinaan dan melahirkan atlet berprestasi untuk olahraga anggar tanah air.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...