Walikota Palembang Ajak Masyarakat Shalat Subuh Berjamaah

Walikota Palembang Ajak Masyarakat Shalat Subuh Berjamaah

Untuk bersilaturahmi bersama masyarakat, Walikota Palembang Harnojoyo kembali melaksanakan Safari Subuh di Masjid Al Hidayah Jalan Kh Azhari Lorong Pedatuan Darat Kelurahan 12 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II.

Harnojoyo Walikota Palembang mengapresiasi masyaraakat yang datang untuk melaksanakan Shalat Subuh berjamaah. Menurutnya dengan melaksanakan shalat secara berjamaah dapat membantu program Pemkot Palembang dalam hal memakmurkan masjid, serta sebagai sarana menyerap aspirasi masyarat untuk pembangunan di Kota Palembang agar lebih baik lagi.

Apresiasi juga datang dari Ricky Perdana yang merupakan artis asal Palembang yang ikut bersama Walikota Palembang melaksanakan Safari Subuh. Dirinya sangat antusias untuk datang karena dapat bertemu masyarakat secara langsung serta banyak manfaatnya salah satunya ikut berpartisipasi mewujudkan Palembang Emas Darussalam.

Setelah melaksanakan Shalat Subuh berjamaah dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis dana bantuan yang diserahkan langsung oleh Walikota Palembang ke pengurus masjid.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...