Kepala Dinkes Palembang: Hingga 2018, 11.807 Orang Sudah Mendapatkan KIS

Kepala Dinkes Palembang: Hingga 2018, 11.807 Orang Sudah Mendapatkan KIS

Jajaran Pemerintah Kota Palembang kian konsisten dalam melaksanakan program Safari Subuh. Seperti kali ini Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang Letizia bersama dengan perangkat Kecamatan Plaju serta Kelurahan Silabranti menggelar kegiatan Safari Subuh di Masjid Al Mukmin Kampung Teladan Kelurahan Silabranti Kecamatan Jakabaring.

Dalam Safari Subuh ini Letizia Kepala Dinas Kesehatan Palembang mengatakan, kegiatan Safari Subuh merupakan salah satu media Pemkot Palembang dalam mensosialisasikan berbagai program dan salah satunya terkait program Kartu Indonesia Sehat, dimana pada kesempatan ini pihaknya menjelaskan kepada masyarakat bahwa Pemkot Palembang pada tahun 2017 telah menganggarkan 1.000 KIS bagi masyarakat kurang mampu di Palembang. Dan hingga tahun 2018 setidaknya sudah terdapat 11.807 orang kurang mampu yang mendapat KIS dari Pemkot Palembang. Oleh sebab itu diharapkan masyarakat yang belum mendaftar agar dapat segera mendaftarkan diri.

Ia menambahkan kedepan mengingat tingginya animo masyarakat Palembang terhadap Kartu Indonesia Sehat, Dinas Kesehatan Palembang berencana untuk menambah kuota KIS menjadi 55 Ribu KIS di tahun 2019.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...