Walikota Palembang Himbau Masyarakat Untuk Ikut Dalam Program Safari Subuh

Walikota Palembang Himbau Masyarakat Untuk Ikut Dalam Program Safari Subuh

Demi mewujudkan Palembang Emas Darussalam, Walikota Palembang Harnojoyo beserta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palembang terus giatkan program Safari Subuh dengan kembali menggelar program Safari Subuh di Musholah Nurul Huda Jalan Kejawen Lorong Langgar Kecamatan Kemuning.

Ketika ditemui, Harnojoyo Walikota Palembang mengatakan, dihimbau kepada masyarakat di Palembang untuk ikut berkontribusi dalam program Safari Subuh dan meramaikan masjid maupun musholah di lingkungan masing-masing, mengingat berbagai macam manfaat dapat diperoleh dalam program ini seperti meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta menjaga ikatan silaturahmi antar sesama. Selain itu pada program Safari Subuh juga selalu dimanfaatkan Pemerintah Kota Palembang untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dan pada kesempatan ini terdapat aspirasi terkait pengadaan lampu jalan dan hal tersebut akan segera ditindak lanjuti. Sementara untuk perbaikan saluran air diharapkan kepada masyarakat dapat ikut membantu Pemkot dengan menggelar kegiatan gotong royong untuk memperbaiki saluran air yang tersumbat.

Ia menambahkan, pada kesempatan ini juga Pemkot Palembang secara simbolis memberikan dana bantuan kepada pengurus musholah yang dimaksudkan sebagai dana motivasi yang dapat dimanfaatkan pengurus dalam merenovasi musholah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...