Satu Keluarga Di Palembang Meregang Nyawa

Satu Keluarga Di Palembang Meregang Nyawa

Warga Komplek Villa Kebun Sirih Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang digegerkan dengan penemuan mayat satu keluarga yang berada di Blok A No 18. Diketahui pemilik rumah Frans beserta istri Margareth Yentin Liana dan kedua anaknya Rafael Fransiskus serta Kathlyn Fransiskus ditemukan tidak bernyawa di kediamannya, bahkan 2 ekor hewan peliharaanya pun ikut tak bernyawa.

Berdasarkan data yang dihimpun, penemuan itu berawal ketika asisten rumah tangga yakni Sarah masuk ke kamar untuk membangunkan Kathlyn yang masih tertidur dan mendapati bercak darah di bantal dan di ranjang, Sarah pun pergi ke kamar Rafael dan menemukan hal yang sama. Mendapati kejadian tersebut, dia memberitahu rekan ART dan keduanya membangunkan Frans serta istrinya Margareth untuk memberitahu penemuan itu. Namun ketika dipanggil-panggil tidak ada jawaban dari dalam kamar Frans. Dan keduanya berinisiatif memberitahu Ketua RT 05 yang ditindaklanjuti dengan menghubungi Polsek Kalidoni Palembang. Ketika personel membuka kamar menemukan Frans dan Margareth dalam kondisi meninggal dunia. Dan Frans dengan kondisi memegang senjata api.

Menurut Dirkrimus Polda Sumsel Kombes Pol Budi Suryanto yang langsung turun ke TKP kejadian dan menyelidiki untuk memastikan motif pasti dibalik tewasnya satu keluarga di Palembang ini mengatakan, pihak kepolisian masih menunggu hasil forensik pihak Rumah Sakit Bhayangkara.

Polisi kini telah memeriksa dua orang asisten rumah tangga korban terkait kejadian ini, serta mengumpulkan beberapa barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...