Tewasnya Korban Frans Sekeluarga Membuat Kaget Tetangga Korban

Tewasnya Korban Frans Sekeluarga Membuat Kaget Tetangga Korban

Inilah suasana rumah keluarga Fransiskus, salah satu pengusaha di Palembang ini yang Selasa pagi ditemukan sudah dalam keadaan tewas dengan luka tembak di bagian kepala. Korban Fransiskus tewas bersama istri dan dua orang anaknya.

Rumah yang menjadi tempat kejadian tewasnya satu keluarga ini telah terpasang garis polisi.

Menurut Ketua RT 05 Komplek Villa Kebun Sirih Purwadi mengatakan, bahwa korban Frans dan keluarganya dikenal baik dan suka ikut dalam kegiatan sosial seperti perbaikan jalan di seputaran komplek.

Sementara itu asisten rumah tangga korban, Fitri yang telah 2 tahun bekerja di kediaman Frans mengatakan, diketahui bahwa satu hari sebelum kejadian korban Frans dan istrinya sempat cekcok mulut hingga sang istri meminta untuk bercerai.

Juli yang merupakan tetangga korban merasa kaget dengan tewasnya korban. Korban yang sudah tinggal 5 tahun di kediamannya bersama keluarganya dikenal sosok yang baik dan tak pernah berselisih paham sesama tetangga satu komplek.

Sampai saat ini juga pihak kepolisian Polresta Palembang masih mendalami kejadian tewasnya Fransiskus, istri dan kedua anaknya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...