Menikmati Objek Wisata Sun Flower Garden Di Musi Rawas

Menikmati Objek Wisata Sun Flower Garden Di Musi Rawas

Seperti inilah suasana objek wisata Sun Flower Garden atau kebun bunga matahari yang berada di Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Untuk menuju ke objek wisata Sun Flower Garden ini dibutuhkan waktu sekitar setengah jam perjalanan dari pusat Kota Lubuklinggau.

Di objek wisata alam kebun matahari ini para pengunjung akan disambut dengan hamparan tanaman bunga matahari yang terbentang indah di lahan seluas hampir 200 meter persegi. Selain untuk menikmati pesona bunga matahari, kebanyak para pengunjung yang datang memanfaatkan moment kunjungannya dengan berswafoto dengan latar belakang bunga matahari. Para pengunjung yang datang mengaku mengetahui keberadaan objek wisata Sun Flower Garden ini berasal dari informasi yang tersebar di media social sehingga menarik perhatian untuk dikunjungi.

Pengelola objek wisata, Ngadimin mengaku keberadaan kebun bunga matahari ini cukup membawa berkah, lantaran sebelumnya lahan persawahan ini tak berfungsi lantaran mengalami kekeringan sehingga terpaksa dialih fungsikan menjadi objek wisata.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...