Menteri Perhubungan Tinjau Pembangunan Terminal Bandara Silampari

Menteri Perhubungan Tinjau Pembangunan Terminal Bandara Silampari

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kembali melakukan sidak melihat langsung perkembangan pembangunan gedung terminal baru Bandara Silampari Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Pengerjaan pembangunan terminal baru dan sejumlah fasilitas pelengkap di Bandara Silampari Lubuklinggai ini telah dimulai sejak bulan April 2018. Dimana di jadwal pembangunan terminal baru ini akan rampung pada akhir Desember 2018 dan selambat lambatnya pada awal tahun 2019 mendatang.

Untuk saat ini Bandara Silampari baru memiliki tiga perusahaan maskapai yang melayani penerbangan dengan tujuan Lubuklinggau-Jakarta maupun tujuan Lubuklinggau-Kota Palembang. Keberadaan Bandara Silampari ini terbilang sangat membantu menunjang perekenomian warga dan menjadi satu-satunya alat transportasi udara yang sangat diperlukan warga baik Kota Lubuklinggau maupun kabupaten tetangga seperti Musi Rawas, Muratara, Empat Lawang bahkan provinsi tetangga seperti Bengkulu maupun Jambi.

Rencananya setelah rampung pembangunanya, Bandara Silampari Lubuklinggau akan langsung diresmikan Presiden Joko Widodo pada bulan Desember 2019.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...