Pemkot Palembang Mengakomodir Aspirasi Secara Cepat Dengan Safari Subuh

Pemkot Palembang Mengakomodir Aspirasi Secara Cepat Dengan Safari Subuh

Walikota Palembang Harnojoyo beserta jajaran pejabat teknis di lingkungan Pemerintahan Kota Palembang kian konsisten dalam melaksanakan program Safari Subuh demi mewujudkan Palembang Emas Darussalam dengan kembali melaksanakan Safari Subuh di Musholah Yayasan Darussalam Jalan Dr. M. Isa Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur Tiga.

Ketika ditemui usai kegiatan, Harnojoyo Walikota Palembang mengatakan, program Safari Subuh merupakan program rutin yang terus dilaksanakan Pemerintah Kota Palembang demi menyentuh masyarakat secara langsung dan mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid dan musholah sebelum beraktivitas. Disamping itu program ini juga dimanfaatkan untuk mengakomodir aspirasi masyarakat dan menindaklanjutinya dengan cepat, mengingat pada program ini diikuti oleh jajaran pejabat teknis Pemerintah Kota Palembang. Oleh sebab itu diharapkan kepada masyarakat untuk tidak sungkan menyampaikan aspirasinya secara langsung.

Pada kesempatan ini juga Harnojoyo Walikota Palembang secara langsung menyerahkan bantuan Pemkot Palembang kepada pengurus musholah dan dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim di wilayah ini.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...