Kenten Resort, Hunian Eksklusif Dengan Harga Ekonomis

Kenten Resort, Hunian Eksklusif Dengan Harga Ekonomis

Pesatnya perkembangan bisnis properti di Kota Palembang menarik perhatian semua pihak, salah satunya kompleks hunian eksklusif dengan nama Kenten Resort yang berada di kawasan Jalan Rustini Kecamatan Sako Palembang yang resmi dilaunching Kamis 1 November 2018.

Adam Handoko Liem Direktur Pelaksana Kenten Resort menerangkan, kehadiran perumahan ini adalah untuk mewujudkan impian masyarakat Palembang yang ingin memiliki hunian eksklusif dengan harga yang ekonomis. Konsep perumahan ini berbeda dengan perumahan eksklusif lainnya, dimana perumahan ini menganut konsep seperti apartemen dengan pengamanan 24 jam, one gate system, serta penyediaan kawasan wisata bagi penghuni. Namun berbeda dengan apartemen yang tidak mendapat sertifikat hak milik, pembeli perumahan akan mendapatkan sertifikat hak milik. Selain itu pihaknya menawarkan harga yang sangat ekonomis, yakni hanya Rp. 380 Juta untuk 10 rumah yang terjual pertama dengan tipe rumah 48, 2 lantai.

Sementara itu Alamsyah Manager Marketing Kenten Resort menjelaskan, untuk jumlah rumah yang akan dibangun sendiri pada tahap pertama adalah sebanyak 67 unit dengan tipe townhouse satu lantai. Tak hanya disitu, akses pun cukup luas dimana disediakan jalan akses seluas 10 meter.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...