BI Perwakilan Sumsel Gelar Seminar Motivasi

BI Perwakilan Sumsel Gelar Seminar Motivasi

Bank Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah Sumatera Selatan kembali menggelar temu responden dan seminar motivasi bersama Remaja Tampubolon. Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka oleh Pjs Kepala Perwakilan Bank Indonesia Hari Widodo serta 650 responden Bank Indonesia dari berbagai profesi.

Usai kegiatan Hari Widodo Pjs Kepala Perwakilan Bank Indonesia mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna mengapresiasi kepada seluruh responden Bank Indonesia yang terdiri dari para pedagang di pasar-pasar, perhotelan serta beberapa asosiasi lainnya. Menurutnya keberadaan para responden sangatlah penting bagi Bank Indonesia untuk melakukan riset, serta sebagai bahan untuk merumuskan kebijakan dengan didukung data yang kredibel dan handal.

Remaja Tampubolon yang kerap kali memberikan motivasi pada kegiatan ini mengatakan, dalam proses kerjanya Bank Indonesia melibatkan perusahaan, perorangan maupun lembaga-lembaga untuk menyediakan data, maka dari itu sesi motivasi sangatlah penting agar pembuatan data dapat lebih akurat, serta memberikan energi positif para responden.

Untuk menambah semarak kegiatan ini, selain seminar gelaran ini juga menghadirkan vocalis Band Gigi Armand Maulana yang membawakan beberapa single terbarunya dan lagu-lagu lawas milik Band Gigi.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...