Oknum Wartawan Positif Narkoba Saat Menjalani Tes Urine Oleh BNN

Oknum Wartawan Positif Narkoba Saat Menjalani Tes Urine Oleh BNN

Inilah suasana tes urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap 33 orang wartawan baik media cetak, online, dan elektronik yang bertugas di Kota Pagar Alam. Masing-masing wartawan diminta menyerahkan sample urine untuk diperiksa oleh BNN.

Dalam tes urine yang dilakukan di Kantor Dinas Komunikasi Dan Informatika ini para awak media dijaga ketat oleh petugas dari BNN, bahkan saat pengambilan sample urine pintu toilet tidak boleh ditutup oleh wartawan agar tidak terjadi kecurangan.

Hasil dari tes urine tersebut langsung disaksikan secara bersama. Dari hasil tes urine salah satu oknum wartawan terindikasi menggunakan narkoba jenis ganja.

Ketua PWI Kota Pagar Alam Asnadi M Aridi mengaku mendukung program pemberantasan narkoba yang dilakukan BNN termasuk di kalangan wartawan tanpa terkecuali.

Sementara itu Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan menuturkan, tes urine tersebut dilakukan dalam rangka pemberdayaan masyarakat anti narkoba di lingkungan swasta. Bagi oknum wartawan yang terindikasi positif narkoba akan dilakukan asesment lebih lanjut dan rehabilitasi.

Rep/Kam : Zulfikri

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...