Walikota Palembang: Dengan Safari Subuh Dapat Meningkatkan Ekonomi Umat

Walikota Palembang: Dengan Safari Subuh Dapat Meningkatkan Ekonomi Umat

Dalam rangka mewujudkan Palembang Emas Darussalam, Harnojoyo Walikota Palembang beserta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Palembang terus giatkan program Safari Subuh dengan kembali menggelar Safari Subuh di Masjid Al Amin Jalan Riau Kecamatan Jakabaring.

Dalam sambutannya, Harnojoyo Walikota Palembang menjelaskan beragam manfaat dapat diperoleh melalui Shalat Subuh Berjamaah, baik dari mempererat ikatan silaturahim dan memakmurkan masjid maupun musholah. Safari Subuh juga memiliki manfaat dalam meningkatkan perekonomian umat, dimulai dari memperhatikan masyarakat seperti anak yatim dan fakir miskin yang ada di sekitar.

Senada, Kabag Kesra Setda Kota Palembang Reza Pahlevi mengatakan, semakin sering Shalat Subuh berjamaah digelar masyarakat akan semakin kuat pula ikatan silaturahim, sehingga secara tidak langsung jamaah masjid yang mampu dalam hal finansial dapat mendata jamaah yang kurang mampu untuk dapat saling membantu dalam rangka meningkatkan ekonomi umat di kawasan tersebut.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...