PPKB  Palembang Ajak Warga Program Kelahiran Menggunakan  Kb


PPKB  Palembang Ajak Warga Program Kelahiran Menggunakan  Kb

Kepala dinas pengendalian penduduk dan keluarga  berencana kota Palembang  ,Dewi Isnaini , mengatakan pentingnya  masyarakat untuk mulai  memprogramkan kelahiran anak dengan menggunakan  alat kontrasepsi atau alat KB   yang bisa di pilih , sesuai dengan keinginan ,dengan adanya program  yang terencana , jumlah laju pengendalian penduduk dapat di tekan se dini mungkin .

Untuk menekan laju pertumbuhan penduduk di kota palembang,  dinas   Pengendalian Penduduk Dan Keluarga  Berencana ( PPKB ) kota Palembang   mengadakan  kegiatan  penguatan kampung Keluarga Berencana  dalam rangka percepatan , peningkatan sumber daya manusia ,bertempat di  Grand Atyasa  Palembang.

Kepala dinas  pengendalian penduduk dan keluarga  berencana kota Palembang, Dewi Isnaini , ditemui usai membuka kegiatan   tersebut,   mengatakan pentingnya  masyarakat untuk mulai  memprogramkan kelahiran anak dengan mengunakan  alat kontrasepsi atau alat Kb   yang bisa di pilih , sesuai dengan keinginan .

Dengan adanya program  yang terencana , jumlah laju pengendalian penduduk dapat di tekan se dini mungkin .

Dari data sementara , sebanyak 16 kecamatan  telah aktif melaksanakan program Kampung KB ini ,tinggal 2 kecamatan  dan di tahun depan akan mulai  melaksanakan nya .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...