Wakil TP PKK Sumsel: Semangat Kerja TP PKK Pali Tinggi

Wakil TP PKK Sumsel: Semangat Kerja TP PKK Pali Tinggi

Meningkatkan kualitas program kerja TP-PKK baik di tingkat kabupaten kota dan di tingkat provinsi sebagai mitra pemerintah, TP-PKK Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Dalam sambutannya Wakil TP-PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya menyampaikan kegiatan ini merupakan kunjungan kerja pertama yang dilakukan pihaknya ke Kabupaten Pali. Mengenai peningkatan mutu program TP-PKK di wilayah Kabupaten Pali sejauh ini ia menilai semangat kerja dalam masing masing Pokja di kabupaten sangatlah tinggi. Hal ini terbukti dengan melihat hasil hasil kerajinan yang ada.

Sementara itu Ketua TP-PPK Pali Sri Kustina mengatakan, dengan dilakukan kunjungan kerja ini pihaknya berharap kedepan agar TP-PKK Sumsel dapat memberikan bimbingan kerja kepada TP-PKK pali yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kerja di masing-masing Pokja yang ada agar kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

Bupati Pali Heri Amalindo selaku pembina TP-PKK Pali menjelaskan agar setiap pencapaian yang sudah terwujud hingga saat ini kiranya dapat dipertahankan, dan TP-PKK Sumsel dapat memberikan bantuan baik motivasi maupun dukungan materi mengingat Kabupaten Pali merupakan daerah baru.

Rombongan kerja TP-PKK Sumsel di Kabupaten Pali juga mengunjungi Rumah Cinta, Gedung Dekranasda Pali, kedai es krim sahabat, serta perkebunan TP-PKK Pali.

Rep/Kam : Boris Simbolon

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...