Dispora Sumsel Satukan Organisasi Kepemudaan Lewat Outbound

Dispora Sumsel Satukan Organisasi Kepemudaan Lewat Outbound

Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan menggelar kegiatan outbound bagi Organisasi Kepemudaan (OKP) se-Sumateran Selatan di Taman Purbakala Karang Anyar Kecamatan Gandus.

Ketua pelaksana kegiatan outbond Dispora Sumsel Eko Sutanto mengatakan kegiatan ini sendiri digelar selama 3 hari mulai 23 hingga 25 November 2018 dengan tujuan sebagai media dalam menyatukan berbagai organisasi kepemudaan yang ada di Sumatera Selatan dalam semangat NKRI yang satu.

Untuk kegiatan diikuti 50 orang peserta dengan rentang usia 16 hingga 30 tahun yang berasal dari sekitar 20 organisasi kepemudaan se-Sumatera Selatan.

Sementara itu Kapten Ferri pelatih outbond mengatakan, pada kegiatan ini para peserta akan mendapatkan berbagai macam pembekalan melalui permainan dari pihak Kodam II Sriwijaya seperti permainan terkait problem solving, ice breaking, jiwa korsa, dan kebersamaan. Diharapkan dari pembekalan yang disampaikan melalui permainan ini dapat diaplikasikan para peserta pada kehidupan sehari-hari.

Pada kegiatan ini terlihat antusias para peserta dalam menuntaskan berbagai permainan yang mengutamakan kerja sama kelompok, bahkan tak jarang dukungan juga dilemparkan kelompok lain kepada kelompok yang tengah kesulitan menuntaskan permainan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...