RUPS BSB, M. Adil Resmi Lepas Jabatan Direksi

RUPS BSB, M. Adil Resmi Lepas Jabatan Direksi

Untuk meningkatkan kinerjanya, Bank Sumsel Babel kembali menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa untuk tahun 2018. Dalam rapat tertutup ini dihadiri oleh seluruh kepala daerah Provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. Dalam rapat ini pula dihadiri langsung Gubernur Sumsel Herman Deru.

Dalam rapat tahunan ini memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat Muhammad Adil dari posisinya sebagai Direktur Utama Bank Sumsel Babel, dan saat ini BSB dipegang oleh dua direktur hingga 2021 yakni Samiluddin dan Antonius Prabowo Argo.

Usai rapat, Direksi Utama Bank Sumsel Babel Samiluddin mengatakan bersyukur masih diberi amanah untuk melanjutkan perjuangan di Bank Sumsel Babel. Ia juga menyampaikan bahwa selama dibawah kepemimpinan Muhammad Adil merasa telah berada di jalur yang benar untuk kinerja di tahun 2018, walaupun hanya tinggal satu bulan lagi. Pihaknya akan tetap berusaha keras untuk mewujudkan bagaimana RBB di tahun 2018 yang disusun akan dapat dicapai sebaik-baiknya.

Gubernur Sumsel Herman Deru menjelaskan, dengan digelarnya rapat pergantian direksi diharapkan akan menambah kinerja Bank Sumsel Babel yang semakin solid untuk menghadapi persaingan perbankan yang semakin ketat.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...