Wako Palembang Mengajak Warga Muslim Meramaikan Masjid

Wako Palembang Mengajak Warga Muslim Meramaikan Masjid

Pemerintah Kota Palembang kian konsisten dalam melaksanakan program Safari Subuh demi mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023. Dimana kali ini Walikota Palembang Harnojoyo bersama dengan jajaran pejabat teknis di Pemerintahan Kota Palembang menggelar program Safari Subuh di Masjid Annur Perumahan Griya Interbis Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar.

Ketika ditemui, Harnojoyo Walikota Palembang mengatakan sangat senang dengan pelaksanaan Safari Subuh sejauh ini karena antusias masyarakat yang tinggi. Disamping sebagai bentuk upaya motivasi kepada masyarakat, Safari Subuh juga program yang dimaksudkan untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Oleh sebab itu diharapkan kepada masyarakat untuk tidak sungkan dalam menyampaikan aspirasinya dalam program ini. Dihimbau kepada masyarakat di Palembang untuk terus senantiasa meramaikan masjid maupun musholah seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Palembang melalui Safari Subuh.

Dalam kesempatan ini juga Pemerintah Kota Palembang secara langsung menyerahkan sejumlah dana bantuan kepada pengurus masjid yang diharapkan dapat dipergunakan dalam renovasi maupun pembangunan masjid.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...