Wawako Palembang Ingatkan Pedagang 10 Ulu Agar Tidak Membuang Sampah Di Sungai

Wawako Palembang Ingatkan Pedagang 10 Ulu Agar Tidak Membuang Sampah Di Sungai

Dalam rangka mengembalikan fungsi aliran sungai di Kota Palembang dan demi mewujudkan Palembang Emas Darussalam jajaran Pemerintah Kota Palembang kembali melaksanakan gotong royong.

Kali ini yang dikomandoi oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianati Agustinda, kegiatan gotong royong di aliran Sungai Aur kawasan Pasar 10 Ulu.

Ketika ditemui usai gotong royong, Finda mengatakan, disamping melakukan pembersihan aliran sungai kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk melakukan sosialisasi kepada para pedagang untuk tidak membuang sampah di sungai terlebih lagi di awal tahun ini Palembang kembali menerima penghargaan Adipura yang ke-12, oleh sebab itu pemerintah dan semua elemen masyarakat dapat bersinergi untuk menjadikan Kota Palembang lebih bersih dan lebih tertib.

Ia menambahkan, dengan pembersihan ini juga diharapkan dapat menjadikan aliran sungai di Palembang kembali ke fungsi awalnya sebagai aliran air untuk mengatasi banjir yang kerap melanda dan destinasi pariwisata tepian sungai di Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...