Iskandar-Djakfar Shodiq Resmi Menjabat Bupati Dan Wakil Bupati OKI 2019-2024

Iskandar-Djakfar Shodiq Resmi Menjabat Bupati Dan Wakil Bupati OKI 2019-2024

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru melantik Bupati Ogan Komering Ilir masa jabatan 2019-2024 terpilih Iskandar dan Djakfar Shodiq.

Pelantikan ini dilaksanakan di Griya Agung Palembang pada Selasa 15 Januari 2019.

Dalam pelantikan Bupati OKI ini juga turut dihadiri oleh Bupati dan Walikota serta pimpinan DPRD se Sumatera Selatan serta beberapa tokoh nasional kelahiran Sumsel serta para Aparatur Sipil Negara Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Dalam sambutannya, Herman Deru mengucapkan selamat kepada kepada Bupati dan Wakil Bupati OKI yang baru dilantik. Ia juga mengatakan setelah resminya pelantikan ini juga menandakan jika Bupati OKI serta Wakil Bupati OKI yang baru juga resmi memegang amanah dari masyarakat OKI. Oleh sebab itu diharapkan keduanya dapat memegang amanah ini hingga akhir masa jabatan, mengingat belakangan ini banyak kepala daerah di Indonesia yang terjerat kasus hukum dan mundur dari jabatan sebelum akhir massa jabatannya.

Ia menambahkan, pelantikan kepala daerah terakhir pasca pilkada serentak 2018 lalu, oleh sebab itu terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum serta pihak TNI dan Polri baik provinsi maupun kabupaten kota, karena sudah menghantarkan pilkada yang demokratis dan tanpa adanya masalah di Kabupaten OKI dan di Sumsel.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...