Piala Adipura Dapat Memotivasi Masyarakat Dalam Menjaga Kebersihan

Piala Adipura Dapat Memotivasi Masyarakat Dalam Menjaga Kebersihan

Bertempat di Rumah Dinas Walikota Palembang Jalan Tasik, Sekda Palembang Harobin Mustofa menerima Piala Adipura yang dibawa secara langsung oleh Kepala Dinas Kebersihan Faizal Ar.

Kota Palembang berhasil meraih Piala Adipura untuk ke-12 kalinya atas prestasinya mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Sekda Palembang Harobin Mustofa mengatakan, Piala Adipura yang diterima ini merupakan milik masyarakat Kota Palembang, karena tanpa partisipasi dan bantuan masyarakat dalam menjaga lingkungan tetap bersih, piala ini tidak akan mungkin dapat diraih kembali. Namun ia meminta kepada masyarakat jangan berpuas diri dengan apa yang didapat sekarang, karena tantangan kedepan masih sangat besar. Piala Adipura yang diterima ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan dan kebersihan.

Meski belum bisa meraih Piala Adipura Kencana, namun Pemerintah Kota Palembang akan selalu berupaya untuk mengajak masyarakat meraih prestasi tersebut dengan selalu mendukung program kerja terutama kegiatan gotong royong setiap minggunya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...